kashikuta: (Default)
Untuk teman-temanku semuanya di Indonesia, ada kabar gembira! ^^

Photobucket

Toma's Faithful Girls Forum proudly presents:

Nonton Bareng Film HANAMIZUKI
with Indonesian Subtitle by TFGirls Subber Team.

at FX Music. FX lifestyle X'nter (level 6). Senayan, Jakarta Selatan.

Saturday, April 23, 2011.

Starts from 2 PM till end.

HTM: IDR 50.000 (including souvenirs + seat)

Doorprize : Hanamizuki Pictorial Book, Ningen Shikkaku novel, etc.

For Reservation please sent your email to :

tfgirlsproduction@gmail.com

(write your name, number of tickets and your phone number)

For more infomation, please contact :

Vonya = 085710060731


Pada ikutan yach... Ditunggu emailnya...
See you there~
kashikuta: (Default)
Just found Toma's picture on Marching J's today...

Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket
Credit : XQ

What kind of hair style is that?? Hahaha.. I'm wondering. xD

But seeing him so healthy and so... clean (?) <~ What kind of expression is it? xD

Or whatever... I really happy.. (^_____^)

I think this the first time I saw him again on media, after the disaster. Hmmm.. I'm I right? No? *short term memory lost, sorry* xD
kashikuta: (Kawaii Toma)
Photobucket

Judul : Game
Penulis : Hideko Ikuta
Pairing : Sakuraiba, TomaPi (side pairing: AiPi)
Rating : PG
Genre : Romance, BL, Yaoi
Sinopsis : Saat Aiba tak rela ada yang menyaingi dirinya, hanya ada seseorang yang (mungkin) dapat membantunya.
Disclaimer : I don't own them. :(

Read more )
kashikuta: (Kawaii Toma)
 Aku kayaknya harus segera nyelesaiin nich FF sebelum idenya ilang dan sebelum mengERO sendiri terus di otak. Hahahaha...

Ok deh, ini lanjutnya~ ^^

Photobucket

Judul : Game
Penulis : Hideko Ikuta
Pairing : Sakuraiba, TomaPi (side pairing: AiPi)
Rating : PG
Genre : Romance, BL, Yaoi
Sinopsis : Saat Aiba tak rela ada yang menyaingi dirinya, hanya ada seseorang yang (mungkin) dapat membantunya.
Disclaimer : I don't own them. :(


Read more )
kashikuta: (Uke Aiba)
Maaf jedanya agak lama, sumpah lagi bingung mau selesaiin partnya siapa dulu.. Jadi ya.. Baiklah, kita bahas Aiba dulu. :)

Photobucket

Judul : Game
Penulis : Hideko Ikuta
Pairing : Sakuraiba, TomaPi (side pairing: AiPi)
Rating : PG
Genre : Romance, BL, Yaoi
Sinopsis : Saat Aiba tak rela ada yang menyaingi dirinya, hanya ada seseorang yang (mungkin) dapat membantunya.
Disclaimer : I don't own them. :(



Read more )
kashikuta: (Cute Sakuraiba)
Saatnya kembali main Game, semoga pembacaku enggak kabur karena udah terlalu lama aku enggak up date ya... Hihihi...

Photobucket

Judul : Game
Penulis : Hideko Ikuta
Pairing : Sakuraiba, TomaPi (side pairing: AiPi)
Rating : G
Genre : Romance, BL, Yaoi
Sinopsis : Saat Aiba tak rela ada yang menyaingi dirinya, hanya ada seseorang yang (mungkin) dapat membantunya.
Disclaimer : I don't own them. :(


Read more )
kashikuta: (Kawaii Toma)
I'm baaaaaack~  Fufufufu..

Sudah berapa lama aku meninggalkan LJ ini?? Huhuhu.. Maaf, ternyata tidak sesuai prediksi, jadi harus cabut lebih lama. Oklah, mari kita teruskan ceritanya ya.. Kita mulai dari yang ini dulu, grafiknya akan semakin naik dan naik setelah ini ya... Fufufu..


Photobucket


Judul :
Game
Penulis : Hideko Ikuta
Pairing : Sakuraiba, TomaPi (side pairing: AiPi)
Rating : PG-13
Genre : Romance, BL, Yaoi
Sinopsis : Saat Aiba tak rela ada yang menyaingi dirinya, hanya ada seseorang yang (mungkin) dapat membantunya.
Disclaimer : I don't own them. :(


Read more )
kashikuta: (Tame Sho)
Hideko mulai pesimis ini akan jadi mini chapter, tiba2 kok ide banyak bermunculan. Hahahahaha...

Apapun itu, mari coba kita urai satu persatu. Lanjut~

Photobucket 

Judul : Game
Penulis : Hideko Ikuta
Pairing : Sakuraiba, TomaPi (side pairing: AiPi)
Rating : PG
Genre : Romance, BL, Yaoi
Sinopsis : Saat Aiba tak rela ada yang menyaingi dirinya, hanya ada seseorang yang (mungkin) dapat membantunya.
Disclaimer : I don't own them. :(


Read more )
kashikuta: (Kawaii Toma)
Huaaaah... Udah ngetik di hape, taunya dari hape enggak bisa ditransfer ke PC. Ngetik ulang dech... Huhuhu...

Baiklah, Enjoy the story everyone~! ^^

Photobucket 

Judul : Game
Penulis : Hideko Ikuta
Pairing : Sakuraiba, TomaPi (side pairing: AiPi)
Rating : PG
Genre : Romance, BL, Yaoi
Sinopsis : Saat Aiba tak rela ada yang menyaingi dirinya, hanya ada seseorang yang (mungkin) dapat membantunya.
Disclaimer : I don't own them. :(


Read more )
kashikuta: (Calm Pi)
Wooohooo.. Hideko ngebut nulis.. Hehehehe...

Maklum dech, dalam beberapa hari lagi setan akan di borgol, jadi aku bakalan harus istirahat nulis dan baca yang "aneh2" selama kurang lebih sebulan terhitung Rabu minggu depan. xDDDD

Maaf sudah jadi spam di pagemu... Tapi suka khan? LOL

Photobucket 

Judul : Game
Penulis : Hideko Ikuta
Pairing : Sakuraiba, TomaPi (side pairing: AiPi)
Rating : PG-13
Genre : Romance, BL, Yaoi
Sinopsis : Saat Aiba tak rela ada yang menyaingi dirinya, hanya ada seseorang yang (mungkin) dapat membantunya.
Disclaimer : I don't own them. :(


Read more )
kashikuta: (Bad Aiba)
Fanfic baruuuu... Yay! Tapi kayaknya cuma mini chapter (semoga). Jadi, yah, selamat menikmati aja dech.. Fufufufu...

Oh iya, cara pandang cerita ini tergantung avatar yang aku pake ya.. Semoga kalian kenal avatarnya. LOL

Photobucket

Judul : Game
Penulis : Hideko Ikuta
Pairing : Sakuraiba, TomaPi (side pairing: AiPi)
Rating : as usual G to NC
Genre : Romance, BL, Yaoi
Sinopsis : Saat Aiba tak rela ada yang menyaingi dirinya, hanya ada seseorang yang (mungkin) dapat membantunya.
Disclaimer : I don't own them. :(


Read more )
kashikuta: (Tomapi)

Untung nich fanfic gak ada yang baca, kalo ada yang baca, aku udah digoreng hidup2 sama pembaca karena updatean perchapter cuma bisa satu bulan sekali. Ampuuuuuuun... Sibuk nich...

Tapi tenang aja, sebentar lagi tamat kok. Aku juga lagi libur, jadi akan segera ku selesaikan. Huehehehe... xDDDD
 

Yes, Master!
Judul : Yes, master! (Chapter 16)
Penulis : Hideko Ikuta
Pairing : Tomapi / Ikupi / Tomayama / Ikuta Toma x Yamashita Tomohisa
Rating : PG
Genre : Romance, BL, Yaoi
Sinopsis : Toma terjebak hutang yang banyak, bagaimana cara dia mencari uang untuk melanjutkan hidupnya?
Disclaimer : I don't own them. :(


yes, master! (chapter 16) )
Page generated Jul. 24th, 2017 12:31 pm
Powered by Dreamwidth Studios